Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Dukung Persebaya, Kiper Muda Ini Pilih Bertahan di Madura United

By BolaSport - Rabu, 19 Desember 2018 | 13:12 WIB
Kiper Madura United, Satria Tama, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Madura United, Satria Tama, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (07/04/2018) sore.

Kiper jebolan timnas U-22 Indonesia, Satria Tama, memutuskan untuk bertahan di Madura United meski sempat memberikan dukungan kepada Persebaya Surabaya di Liga 1 2018.

Satria Tama merupakan salah satu kiper andalan pelatih Luis Milla di timnas U-22 Indonesia pada ajang Sea Games tahun lalu.

Pada kompetisi Liga 1 2018, kiper asal Sidoarjo itu menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang Madura United.

Ia menjadi kiper utama MU dengan catatan 24 penampilan di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Berstatus Sebagai Kiper Madura United, Satria Tama Justru Ikut Dukung Persebaya)

Meski berkostum Sape Kerrab, pemain berusia 21 tahun itu sempat terciduk memberikan dukungan kepada salah satu tim rival Madura United di Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Beberapa waktu lalu, ia sempat terlihat menyaksikan langsung pertandingan Bajul Ijo melawan Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018).

Sebagaimana dilansir dari BolaSport.com, Satria Tama tampak memberikan dukungan kepada Persebaya dengan mengenakan atribut serba hijau.

Tak heran jika sempat tersiar kabar bahwa pemilik nomor punggung 88 itu akan segera berkostum Persebaya.

(Baca Juga: Wonderkid Persib Dinilai Layak Gabung Timnas Indonesia)


Kiper muda Madura United, Satria Tama, saat tampil melawan PSMS Medan pada pekan ke-14 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (08/07/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.