Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Selangor FA dan PSMS Medan Bakal Gabung Bhayangkara FC Musim Depan

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 Desember 2018 | 08:53 WIB
Kapten tim Selangor FA, Ilham Udin Armayn, saat tampil melawan Madura United dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (4/9/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten tim Selangor FA, Ilham Udin Armayn, saat tampil melawan Madura United dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (4/9/2018) sore.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengungkapkan rencana transfer pemain yang akan masuk ke dalam timnya untuk Liga 1 musim 2019.

Sumardji menyebut bahwa timnya berencana untuk merekrut empat hingga lima pemain agar tim menjadi lebih kuat.

Ada dua pemain yang sudah dipastikan Sumardji akan segera gabung ke timnya, yakni eks pemain PSMS Medan, Rahmad Hidayat serta eks pilar Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn.

"Untuk 2019, kami sudah mempersiapkan yang harus dipersiapkan. Yang masuk untuk lokal juga sudah ada," kata Sumardji kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

"Yang sudah pasti dan kemungkinan dalam waktu dekat akan kami berikan kontrak, itu ada Ilham Udin, itu sudah pasti."

"Ada Rahmad Hidayat dari PSMS, dan ada juga satu yang masih kami bicarakan lagi, komunikasikan lagi," ujarnya menambahkan.


Manajer dan pemain Bhayangkara, Sumardji serta Indra Kahfi saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Secuil Kisah The Jak Mania, Suporter di Jakarta, dan Persija)

Sementara itu, untuk slot pemain asing, Bhayangkara FC akan berusaha mencari pemain berposisi sebagai penyerang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X