Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Bhayangkara FC Ancam Bunuh Pemainnya jika Terlibat Pengaturan Skor

By BolaSport - Jumat, 21 Desember 2018 | 18:11 WIB
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di ruang ganti Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (2/5/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, di ruang ganti Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

 Manajemen Bhayangkara FC siap memberi hukuman berat jika mengetahui pemainnya terlibat pengaturan skor di kompetisi nasional.  

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, telah memiliki aturan tegas kepada pemainnya yang terlibat pengaturan skor.

Pria berpangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) itu tak segan untuk memberikan hukuman berat kepada semua pemain Bhayangkara FC yang ketahuan terlibat pengaturan skor.

"Maka dari itu di Bhayangkara tinggalkan masa lalu. Kalau berani main-main di Bhayangkara bukan orang lain yang hukum, tetapi saya yang akan hukum langsung," kata Sumardji, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

Sumardji menegaskan semua pemain yang memperkuat Bhayangkara FC pasti sudah memahami peraturan tersebut.

"Bhayangkara bukan bintang tetapi mayoritas mereka anggota Polri, mereka sudah tau mana yang baik dan tidak baik," ujar Sumardji menambahkan.

Lebih lanjut, Sumardji selalu berpesan kepada semua pemain untuk tidak mudah menerima suap dari pihak yang mempunyai kepentingan lain di luar sana.

Manajemen Bhayangkara FC tak segan memberikan hukuman tegas dan berat kepada siapa pun pemain yang terlibat kasus tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.