Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Kalahkan Tawaran Besar dari Malaysia untuk Dapatkan Andik Vermansah

By BolaSport - Selasa, 25 Desember 2018 | 19:42 WIB
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

Madura United akhirnya berhasil mengamankan tanda tangan Andik Vermansah.

Kabarnya, keputusan pemain untuk menerima pinangan Laskar Sappe Kerrab bukan didasari urusan uang atau nilai kontrak.

Sebelumnya, Andik Vermansah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Madura United lewat postingan akun Instagram resmi klub pada Senin (24/12/2018).

Selain itu, sebelum bergabung bersama Madura United, Andik Vermansah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, baik itu tim lokal maupun asing.

(Baca Juga: Skenario The Dream Team 8 Pemain Asing Madura United Alami Kegagalan karena Tahun Sial)

Lebih lanjut, menurut penuturan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, keputusan pemain berusia 27 tahun ini untuk mendekap ke pelukan Laskar Sappe Kerrab disebut-sebut bukan karena nilai kontrak.

Sebab, apabila alasannya uang, Haruna menyebut Andik tak mungkin bergabung dengan Madura United.

Baca Juga:

"Ada satu klub di Indonesia dan dua klub di Malaysia memberikan tawaran yang cukup fantastis kepada Andik, faktanya Andik memilih berlabuh di Madura," kata Haruna melalui pesan tertulis, Senin (24/12/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.