Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Dapat Tawaran Pemain Asing dari Agen Marko Simic

By BolaSport - Kamis, 27 Desember 2018 | 09:28 WIB
 Selebrasi PSS Sleman saat meraih gelar juara Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Selebrasi PSS Sleman saat meraih gelar juara Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).

Akan berlaganya PSS Sleman di Liga 1 2019 membuat manajemen saat ini sibuk untuk mencari sosok pemain unggulan.  

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengaku kalau ada beberapa agen yang telah menawarkan pemain asing, totalnya tujuh sejauh ini.

Namun Sismantoro tidak ingin membeli kucing dalam karung dan masih mempelajari terlebih dahulu kualitas pemain asing yang disodorkan.

Kemudian, rekam jejak para agen pemain juga sedang dianaliasa oleh manajemen PSS.

(Baca juga: Berjuang di Liga Champions Asia 2019, Klub Malaysia Ini Rekrut Eks Bek Tengah Timnas U-23 Australia)

(Baca Juga: PS Mojokerto Putra Bakal Lawan Komdis PSSI dan Anggap Keputusan Cacat Hukum)

"Ada tujuh nama pemain asing yang sudah disodorkan pada kami, tetapi sejauh ini belum ada yang dipastikan bergabung," tutur Sismantoro.

 "Kami masih menunggu keinginan pelatih sekaligus kami menelusuri rekam jejak pemain serta agen yang menawarkan," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Salah satu nama dari sejumlah agen tersebut bernama Gabriel Budi Liminto.

Ternyata, agen asal Surabaya ini pernah membawa top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic ke PS Tira, dan striker Persija Jakarta, Marko Simic.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.