Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persebaya Terus Berkomunikasi dengan Osvaldo Haay Terkait Kontrak Baru

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 1 Januari 2019 | 15:11 WIB
Aksi pemain Persebaya, Osvaldo Haay mendapat penjagaan ketat dari bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).
Media Persija Jakarta
Aksi pemain Persebaya, Osvaldo Haay mendapat penjagaan ketat dari bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

 Osvaldo Haay hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru bersama klub yang dibelanya pada musim 2018, Osvaldo Haay.  

Osvaldo Haay tidak menjadi bagian dari 13 pemain yang saat ini sudah perpanjang kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Padahal, performa pemain 20 tahun itu bersama Persebaya Surabaya musim ini cukup apik mendi mana ia  bisa ciptakan 10 gol dan 2 assist dari 21 penampilannya.

Diakui Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Osvaldo Haay memang belum ada kata sepakat.

(Baca juga: Penunjukkan Pelatih Anyar Arema FC Tunggu Kongres PSSI Rampung)

Namun, manajemen terus melakukan komunikasi secara intens, sebab Osvaldo Haay menjadi salah satu dari 17 pemain yang direkomendasikan oleh Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman musim depan.

“Mamang dia (Osvaldo Haay) belum perpanjang kontrak. Tapi kami masih terus lakukan komunikasi, memang hari ini kontrak dia berakhir,” terang Candra Wahyudi pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (31/12/2018).

Belum adanya kata sepakat, ditambahkan Candra Wahyudi, bukan berarti Persebaya Surabaya belum sodorkan kontrak baru, namun ini berkaitan dengan nilai kontrak baru yang belum disepakati bersama.

“Kami sudah lakukan upaya perpanjangan kontrak, sekitar dua minggu lalu, kami sudah sodorkan kontrak baru dengan nilai baru, tapi masih belum ada kata sepakat,” tambah manajer asal Bojonegoro tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.