Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Buru Penyerang Selevel Bruno Silva

By BolaSport - Rabu, 2 Januari 2019 | 10:59 WIB
 Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva.

Gagal melakukan negosiasi perpanjangan kontrak terhadap Bruno Silva tidak membuat manajemen PSIS Semarang larut dalam kekecewaan.

Manajemen PSIS Semarang kemudian segera bergerak cepat untuk mencari striker pengganti Bruno Silva demi bersaing di Liga 1 2019.

(Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Ini Alasan PSS Sleman Belum Melakukan Belanja Pemain)

Bruno Silva tidak akan berseragam PSIS lagi di musim 2019 karena kepincut dengan tawaran klub Arab.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, mengatakan tidak masalah bila nantinya mendapat striker asing yang baru main di Indonesia atau sudah berpengalaman di dalam negeri.

Liluk mengaku akan mencari sosok striker yang bisa setara dengan kemampuan Bruno Silva dalam urusan mencetak gol.

"Kami tidak masalah, pemain baru pertama main di Indonesia, atau pemain yang sudah punya pengalaman disini. Yang jelas, kalau pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia, kami ingin cari yang setara dengan Bruno Silva. Standar kami seperti itu. Setara dengan Bruno," ujar Liluk dilansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

Liluk juga mengaku kalau pihaknya sudah memiliki bidikan tetapi masih dirahasiakan.

"Kalau bidikan, tentunya sudah ada. Tapi kami masih menutup rapat dulu. Sama juga dengan pengganti Petar Planic, kami sudah ada bidikan tapi masih off the record, nanti saja," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X