Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Salam Perpisahan Teco untuk Persija Jakarta

By BolaSport - Jumat, 4 Januari 2019 | 08:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/11/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengucapkan kata-kata perpisahan melalui instagram pribadinya pada Jumat (4/1/2019) pagi WIB.

Sebuah kabar mengejutkan hadir pada Jumat (4/1/2019) saat Stefano Cugurra mengucapkan kata-kata perpisahan kepada Persija melalui Instagram pribadinya, @stefanocugurra.

Pelatih yang akrab dipanggil Teco ini mengunggah dua video yang mengisyaratkan untuk pamit dari Persija Jakarta.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember, tentu saya tak akan melupakan Persija karena kami mengukir sejarah di sini," tulisnya.

(Baca Juga: 3 Pemain Asing yang Dirumorkan dengan Persija Jakarta)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December 1- saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau pangil saya kerja di club besar. 2- terima kasih jugah sama Pak Gede ,Pak Ardi ,Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa 4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman. pastinya saya tidah Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama. My job with Persija Jakarta just ended on 31 December 1- I have to thank very much the President club Ferry Paulos that invited me to work at this big Club in Indonesia. 2- Also tks to Pak Gede, Ardi, players, official and coaches that we had a very good team work and can be the champion. 3- tks for the supporters the Jak Mania always give the support for me and players to work hard in all the games. 4- Now we start 2019 let’s see what will be my new challenge has a football coach. For sure in this 2 years I made same mistakes that I have to say sorry for my friends. For sure I will never forget Persija because we make history there.

A post shared by TECO (@stefanocugurra) on 

Teco menyatakan telah melihat kemungkinan untuk melanjutkan karier kepelatihannya di tahun 2019.

"Kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman.

pastinya saya tidah akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history bersama," ujar Teco.

(Baca Juga: Mantan Bek Bali United Jalani Seleksi bersama Juara Bertahan Liga Vietnam)

Kata-kata perpisahan ini juga sekaligus bertentangan dengan pernyataan manjemen Persija yang mengaku mempertahankan Teco.

"Ya Teco resmi kami pertahankan," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (26/12/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.