Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Alasan Stefano Cugurra Hengkang dari Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 4 Januari 2019 | 22:59 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers seusai laga tuan rumah PSM Makassar, Jumat (16/11/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers seusai laga tuan rumah PSM Makassar, Jumat (16/11/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan alasan Stefano Cugurra atau Teco pilih keluar dari tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Menurut Gede Widiade, ada dua alasan Teco memilih keluar dari Persija Jakarta.

Pertama, Teco memilih keluar dikarenakan ia merasa sudah berhasil mempersembahkan tiga gelar juara untuk Persija Jakarta, salah satunya Liga 1 2018.

Deretan gelar itu membuat Teco kehilangan tantangan di Persija Jakarta

“Padahal Persija itu masuk ke Liga Champions Asia dan Piala AFC. Seharusnya Teco bisa membawa Persija lebih berprestasi lagi di level Asia.”

“Musim 2018, kami hanya mencapai semifinal Zona Asia Tenggara di Piala AFC, dan seharusnya di Piala AFC musim 2019, Teco harus bisa membawa Persija ke final Zona Asia Tenggara,” kata Gede Widiade kepada awak media termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, Jumat (4/1/2019).

Alasan kedua, kata Gede Widiade, Teco memilih keluar karena sudah menerima tawaran dari klub lain.

Meskipun demikian, Gede Widiade enggan menyebutkan klub tersebut.

Besar kemungkinan Teco akan tetap bersama klub di Indonesia.

Madura United dan Bali United berpeluang besar mendapatkan jasa pelatih asal Brasil tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.