Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Perpisahan Digelar untuk Eka Ramdani yang Resmi Gantung Sepatu

By BolaSport - Minggu, 6 Januari 2019 | 09:38 WIB
  Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar bersama Eka Ramdani, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar bersama Eka Ramdani, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018).

Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, menggelar laga perpisahan di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/1/2019).

Eka Ramdani telah memutuskan pensiun dari sepak bola namun dirinya tetap memberikan kado spesial kepada fan dan rekan-rekan.

Sebagai mantan pemain timnas dan sudah pernah memperkuat beberapa klub besar tanah air, dirinya sadar bawa sudah waktunya untuk pensiun.

Untuk itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dan para pendukungnya Eka pun mengikuti laga perpisahan.

(Baca juga: Rekan Seprofesi Tak Menyangka Eka Ramdani Pensiun dari Sepak Bola)

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Minggu (6/1/2019), laga perpisahan ini juga dimeriahkan oleh beberapa pemain asli Jawa Barat.

Seperti halnya Gian Zola Nasrullah, Dias Angga Putra dan Abdul Aziz

Eka sendiri telah merencanakan sejak jauh-jauh hari untuk segera pensiun yaitu saat awal musim 2018.

Namun, keputusan pensiun dari Eka membuat beberapa temanya merasa kaget dan tidak percaya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.