Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tunggu Kepastian dari Calon Pelatih Barunya

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 08:19 WIB
Direktur Persija, Gede Widiade saat memberikan keterangan pada acara buka bersama manajemen Macan Kemayoran dan Pengurus Pusat Jakmania di di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).
Media Persija
Direktur Persija, Gede Widiade saat memberikan keterangan pada acara buka bersama manajemen Macan Kemayoran dan Pengurus Pusat Jakmania di di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Nama calon pelatih yang akan menggantikan Stefano Cugurra di Persija Jakarta mulai mendapat titik terang.    

Kini, sosok pelatih yang akan menjadi pelatih Persija Jakarta mulai mengerucut pada satu nama, yakni Ivan Kolev.

Sebelumnya, selain Ivan Kolev, ada satu nama pelatih lagi yang menjadi kandidat kuat pelatih Persija Jakarta untuk Liga 1 2019, yakni Alfred Riedl.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bahwa pihaknya hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ivan Kolev.

Rencananya, Ivan Kolev bakal menukangi Macan Kemayoran pada musim 2019 setelah Stefano Cugurra alias Teco memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta.

(Baca Juga: Sekjen PSSI: Piala AFF 2019 Hanya Sebagai Uji Coba Pelatih Timnas U-22 Indonesia)

"Kolev akan segera datang sekitar tanggal 11 Januari, Insyallah, kan kami ada pembicaraan dulu," kata Gede Widiade saat dihubungi wartawan, Minggu (6/1/2019).

"Saya tidak mau mendahului, dia punya kehendak saya punya kehendak, memepertemukan dua kehendak ini yang sangat bagus," ucapnya menambahkan.

Ivan Kolev bukan sosok asing bagi persepakbolaan Indonesia.

Selain pernah menangani timnas senior, pria berusia 61 tahun ini juga pernah membesut Persija di Liga Indonesia musim 1999-2000.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.