Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Punya Pemandangan Baru di Sesi Latihan

By Muhammad Robbani - Senin, 7 Januari 2019 | 18:04 WIB
Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Persija Jakarta menggelar latihan perdana menyambut musim kompetisi 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Latihan kali ini terasa sangat baru buat Persija yang untuk kali pertama mencoba Lapangan Aldiron yang baru setelah selesai dibangun.

Jika biasanya Persija menggelar latihan di komplek militer tepatnya di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, kali ini Macan Kemayoran mengasah kemampuan di tengah kota.

Suasana ceria yang ditunjukkan pemain Persija di dalam lapangan, menyampur menjadi satu dengan suasana bising kendaraan dan kemacetan di Jalan Gatot Soebroto. Jalan yang berbatasan langsung dengan komplek latihan Lapangan Aldiron.

Patung Dirgantara atau lebih dikenal dengan nama Patung Pancoran pun menjadi latar belakang tempat Bambang Pamungkas Cs pada latihan kali ini.

Suporter Persija, The Jak Mania, hadir menyaksikan latihan perdana ini dengan memadati area sekitaran lapangan.

Latihan ini diikuti oleh 30 pemain, termasuk dua pemain baru yakni Bruno Oliveira do Matos dan Ryuji Utomo beserta sejumlah pemain yang menjalani trial.

Baca Juga:

Ada beberapa pemain yang dipertahankan pihak klub namun belum ikut ambil bagian dalam kesempatan ini yakni Septinus Alua, Sandi Darman Sute, atau Michael Orah.

Selain itu, belum ada pula pelatih kepala sepeningal Stefano Cugurra yang memutuskan pergi dari Persija Jakarta.

Asisten pelatih musim lalu, Mustaqim yang dibantu pelatih fisik Antonio Claudio pun mengambil alih kepemimpinan dalam sesi ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hmmmm.... . Siapa saja ya? . #timnasindonesia #timnasday #indrasjafri

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.