Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bambang Pamungkas Jadi Alasan Persija Tunjuk Ivan Kolev Jadi Pelatih?

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 19:08 WIB
Mantan pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Mantan pelatih PS TNI, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada tim asuhannya saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Banyak spekulasi mulai bermunculan setelah pernyataan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, terkait perekrutan sosok Ivan Kolev.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyampaikan bahwa pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih asal Bulgaria, Ivan Kolev.

"Alhamdulillah sudah. Iya benar (Ivan Kolev),” kata Gede Widiade saat dihubungi wartawan terkait pelatih baru Persija, Senin (7/1/2019).

Ivan Kolev dikabarkan akan menjadi pengganti Stefano Cugurra sebagai pelatih Persija pada musim 2019.

Sosok Ivan Kolev memang sudah tidak asing lagi bagi Persija. Ia sempat menangani juara Liga 1 2018 tersebut pada musim 1999/2000.

Berdasarkan catatan kariernya, Kolev dirasa memiliki pemikiran yang sama dengan Gede Widiade terkait peran Bambang Pamungkas di Persija.

(Baca Juga: Dilatih Ivan Kolev, Persija Terancam Kena Kutukan)

"Di Jakarta butuh entertainment. Caranya, menang dan memberikan kepuasan dalam bentuk entertaint. Mainkan Bepe (Bambang Pamungkas) dan Ismed (Sofyan), di situ agak kurang," ujar Gede tatkala menyampaikan kekurangan Stefano Cugurra musim 2018.

Memang, Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe kurang mendapatkan tempat di skuat utama Persija pada musim 2018.


Kapten sekaligus striker Persija, Bambang Pamungkas mengangkat tangannya seusai timnya menjamu PS TNI di SUGBK, Jakarta pada 10 Juni 2016. Bambang absen membela Persija saat dijamu Persela akhir pekan ini. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET )

Di bawah asuhan Stefano Cugurra, Bambang Pamungkas hanya bermain selama 246 menit dari 13 penampilan bersama Persija di Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.