Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok Pengganti Saddil Ramdani Jadi Prioritas Persela Lamongan

By BolaSport - Rabu, 9 Januari 2019 | 15:25 WIB
     Gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani (depan), berupaya lepas dari pengawalan pemain Bhayangkara FC dalam laga turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (14/3/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani (depan), berupaya lepas dari pengawalan pemain Bhayangkara FC dalam laga turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (14/3/2018).

Persela Lamongan segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Saddil Ramdani yang memutuskan untuk mencicipi atmsofer Liga Malaysia pada musim 2019. 

Sebelumnya, Saddi Ramdani meninggalkan Persela dan telah resmi menjadi pemain klub Malaysia, Pahang FA untuk musim 2019.

Oleh karena itu, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, ingin segera mencari pemain baru di sektor penyerangan untuk mengarungi Liga 1 2019.

(Baca Juga: Ismed Sofyan Mengaku Akan Diboyong Teco ke Klub Barunya, ke Mana Mereka Berlabuh?)

Langkah awal yang dilakukan Persela Lamongan adalah menggelar seleksi pemain yang dilakukan di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam dua hari terakhir ini.

"Kalau prioritas sih (posisi) sayap, sebab kami sudah enggak ada Saddil, tinggal Fahmi (Al Ayyubi)," ujarAji selepas melihat seleksi hari kedua, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:

"Posisi striker juga diperlukan, tetapi ini tadi sepertinya juga minim di striker, kayaknya cuma ada satu atau dua (pemain) saja," katanya menambahkan.

Karena masih ada satu hari seleksi, Aji bersama tim pelatih Persela tak ingin terburu-buru dalam memberikan penilaian terhadap para pemain yang sedang mengikuti seleksi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.