Tony Sucipto Pamit dari Persib Setelah Delapan Tahun, Hijrah ke Persebaya?

Tony Sucipto Pamit dari Persib Setelah Delapan Tahun, Hijrah ke Persebaya?
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek kiri senior Persib Bandung, Tony Sucipto saat melakukan pemanasan jelang laga kontra PSM di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018). 

SUPERBALL.ID - Persib Bandung kehilangan salah satu pemain kawakan mereka yang sudah bertahan selama delapan musim, yakni Tony Sucipto.

 

Dalam bursa transfer Liga 1 2019, Tony Sucipto menyatakan pamit dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih, suporter Persib Bandung via akun instagram pribadinya.

"Pertama2 saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, manajer Bapak H. Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, official tim, pemain, media, dan Bobotoh," tulis Tony Sucipto.

"8 musim yang sangat luar biasa bersama @persib_offlcial saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja atau yang tidak di sengaja. Terima kasih buat semua Bobotoh atas support-nya selama ini. -HATUR NUHUN," tambahnya.

(Baca Juga: Kata-kata Miljan Radovic yang Layak Dicermati Pasca-resmi Jadi Pelatih Baru Persib)

Setelah datang ke Persib Bandung pada 2011, Tony Sucipto setia berseragam Maung Bandung sampai 2019.

Delapan musim dirinya lewati dan menjadi salah satu pemain yang paling lama membela Tim Maung Bandung.

Pada sisi lain, pemain yang berasal dari Kota Pahlawan itu membuka peluang untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Pasalnya, Tony memiliki keinginan untuk memperkuat tim dari tanah kelahirannya dan mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola di sana.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Persebaya, apakah akan menggunakan jasa Tony Sucipto di Liga 1 2019.

 

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: BolaSport
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2019
About us