Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tetapkan 3 Pemain Asing, Butuh 1 Lagi dari Asia

By BolaSport - Jumat, 11 Januari 2019 | 16:44 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono (kanan) mendapingi pelatih baru Miljan Radovic (tengah).
PERSIB.CO.ID
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono (kanan) mendapingi pelatih baru Miljan Radovic (tengah).

Manajemen Persib Bandung memastikan telah memenuhi slot 3 pemain asing non-Asia, yang terdiri dari 2 wajah lama dan 1 pendatang baru.

Dua dari tiga pemain asing itu adalah Ezechiel N’Douassel dari Chad (Afrika) dan Bojan Malisic dari Serbia.

Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic merupakan pemain lama yang dipertahankan.

Satu pemain non-Asia lainnya adalah Srdjan Lopicic dari Montenegro, yang direkrut khusus atas permintaan pelatih Miljan Radovic setelah kontrak gelandang serang berusia 35 tahun itu diputus Borneo FC.

Kini Persib mengincar 1 lagi pemain asing dari Asia.

Siapa pemain asal Asia itu?

Manajemen Persib masih merahasiakan nama-nama calon pemain dari Asia untuk memenuhi jatah pemain asing guna mengarungi Liga 1 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengkonfirmasi sudah ada beberapa kandidat pemain dari Asia yang sedang digodok.

“(Pemain Asia) kita masih menunggu tanggal 14 Januari," ujar Kuswara S Taryono, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, Jumat (11/1/2019).

"Kita sedang koordinasi dengan pelatih, sosok pemainnya siapa dan posisi di mana."


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.