Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pindah ke Persebaya, Hansamu Yama Tak Otomatis Jadi Pilihan Utama

By BolaSport - Sabtu, 19 Januari 2019 | 21:44 WIB
Pemain Anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, Berfoto dengan Latar Ikon 'Kepala' Bonek Setelah Menandatangani Kontrak di Kantor Persebaya, Rabu (16/1).
PERSEBAYA.ID
Pemain Anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, Berfoto dengan Latar Ikon 'Kepala' Bonek Setelah Menandatangani Kontrak di Kantor Persebaya, Rabu (16/1).

Hansamu Yama tak otomatis mendapat satu tempat di dalam skuat Persebaya Surabaya pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Sebagai rekrutan anyar, Hansamu Yama baru saja bergabung dalam sesi latihan tim Persebaya Surabaya.

Meski kemungkinan besar Hansamu Yama akan tetap dimainkan, tetapi dia akan terus dipantau hingga batas menit terakhir.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, yang akan memimpin langsung tim pada laga 32 besar Piala Indonesia 2018 tak ingin gegabah dalam menentukan pilihan.

Bejo terus berkoordinasi dengan Djadjang Nurdjaman terkait siapa-siapa saja yang bakal turun dalam laga kontra Persinga Ngawi nanti.

(Baca Juga: Perubahan Sepak Bola Indonesia ke Arah yang Lebih Baik Ada di Tangan Para Anasir Ini)

"Saya terus berkoordinasi dengan coach Djanur, tentang siapa saja pemain yang diturunkan," kata Bejo, kutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pria asal Sidoarjo ini menambahkan, "Termasuk Yama, karena dia baru bergabung, sedangkan pemain lain sudah menjalani program persiapan fisik selama dua pekan terakhir."

Apa yang dihadapi oleh Hansamu juga dirasakan oleh kapten anyar Bajul Ijo, Ruben Sanadi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.