Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tony Sucipto Bicara soal Insiden Jari Tengah dalam Laga Persija Kontra Persib Dua Tahun Lalu

By BolaSport - Minggu, 20 Januari 2019 | 13:43 WIB
Tony Sucipto menjawab pertanyaan wartawan sesuai latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Tony Sucipto menjawab pertanyaan wartawan sesuai latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019).

Pemain anyar Persija Jakarta, Tony Sucipto, menyinggung soal insiden acungan jari tengah saat masih membela Persib Bandung untuk laga Liga 1 2017.  

Tony Sucipto memberikan jawaban terkait cuitan pendukung Persija Jakarta terhadap aksinya ketika masih membela Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 itu.

Dalam anggapan suporter Persija, Tony telah mengacungkan jari tengah kepada Tha Jak Mania ketika membela Persib pada laga ini.

Kala itu, Tony yang masih berkostum Persib menghadapi Persija di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

(Baca Juga: Perubahan Sepak Bola Indonesia ke Arah yang Lebih Baik Ada di Tangan Para Anasir Ini)

Memang, pertandingan tersebut diwarnai dengan drama adu mulut antara pemain Persib dan Persija.

Namun, bek berusia 32 tahun itu mengaku tak pernah berupaya untuk menunjukkan penghinaan kepada para suporter Persija dengan mengacungkan jari tengah saat pertandingan tersebut.

Terbaru, ia penjelasan melalui media Instagram terkait insiden pada pertandingan yang dimenangi oleh Persija tersebut.

"Sebagai pemain saya tahu dan paham dalam sepak bola mengacungkan jari tengah adalah tindakan yang sangat tidak respek terhadap pemain atau pun suporter," tulis Tony dikutip dari Instagram pribadinya pada Minggu (20/1/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.