Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Benarkan Dirinya Bakal Jadi Pelatih PSMS Medan

By Fifi Nofita - Selasa, 19 September 2017 | 15:13 WIB
Eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
YOUTUBE/BALI UNITED
Eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dipastikan akan menangani PSMS Medan yang saat ini akan berjuang di babak 16 besar Liga 2 2017.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih asal Majalengka ini, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telpon, Selasa (19/9/2017).

(Baca Juga: Saat Sedang Nonton Indonesia Vs Thailand, Djadjang Nurdjaman Mengaku Belum Dihubungi PSMS Medan)

Djanur, saat ini sedang dalam perjalanan menuju Semarang, pasalnya PSMS akan berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan perdana babak 16 besar, Kamis (21/9/2017).

"Yang pasti saya hari ini saya berangkat ke Semarang dan pasti saya sudah ngelatih di sana, kalau berapa lamanya belum tahu," kata Djanur.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, akan membahas lebih jauh mengenai durasi kontrak dengan PSMS di Medan.

Saat ini, Djanur mengaku akan fokus mempersiapkan tim PSMS dan akan berusaha mempersembahkan yang terbaik.

"Nanti pulang dari Semarang ke Medan kita akan bicara lagi dengan manajemen. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik dan PSMS juga kan ingin lolos ke Liga 1," jelasnya. (Fifi)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.