Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter PSS Sleman Dilarang Hadir di Stadion Manahan Solo

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 September 2017 | 15:09 WIB
Aksi koreografi fans PSS Sleman saat mendukung tim kesayangannya. Ini momen saat PSS menjamu Persijap Jepara pada fase penyisihan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 18 Agustus 2017.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Aksi koreografi fans PSS Sleman saat mendukung tim kesayangannya. Ini momen saat PSS menjamu Persijap Jepara pada fase penyisihan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 18 Agustus 2017.

Suporter PSS Sleman baik itu Slemania ataupun Brigata Curva Sud (BCS) dipastikan dilarang hadir saat tim kesayangannya menantang Persis Solo dalam laga kedua babak 16 besar Liga 2 2017.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (24/9/2017). 

Kepastian itu disampaikan pada surat Kapolda Kapolda Jawa Tengah No. B/6858/VII/2017/JTG tanggal 26 Juli 2017 bahwa suporter PSS masih dalam larangan untuk mendampingi timnya di seluruh area kepolisian Jawa Tengah.

Oleh sebab itu pihak panitia pelaksana pertandingan Persis Solo telah mengirim surat kepada manajemen PSS Sleman terkait hal tersebut.

"Yaitu melarang kehadiran suporter PSS Sleman pada pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman pada Minggu 24 September 2017," tulis pengelola web PSS di laman resminya. 

Manajemen PSS Sleman meminta kerjasama kepada seluruh suporter klub berjulukan Elang Jawa itu untuk tidak datang pada pertandingan tersebut sampai surat dari kepolisian Jawa Tengah dicabut.

Rencananya laga tersebut akan digelar pada Minggu (24/9/2017) pukul 16.00 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.