Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bikin Merinding, Begini Cara Pasoepati Sampaikan Harapan pada Persis Solo

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 24 September 2017 | 20:23 WIB
Koreo Pasoepati tribun bawah papan skor.
BOLASPORT.COM
Koreo Pasoepati tribun bawah papan skor.

Atmosfer Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017) pada laga kedua partai 16 besar Liga 2 antara Persis Solo kontra PSS Sleman begitu bergelora.

Ribuan suporter Persis Solo, Pasoepati, yang turut memadati tribun stadion tak henti-hentinya mengeluarkan dukungan dan semangat untuk tim kebanggaannya.

Seakan ingin Persis Solo menyabet poin sempurna, Pasoepati terus bernyanyi dan berteriak untuk kemenangan Laskar Sambernyawa.

Sesekali mereka mengeluarkan teror untuk pemain PSS Sleman yang sedang menguasai bola atau mendekati garis tepi lapangan.

Tak hanya itu, Pasoepati juga menampilkan beberapa atraksi koreo yang berisikan tentang sindiran serta harapan tinggi untuk Persis Solo.

Dari tiga koreo yang dikreasikan, dua di antaranya bermuatan pertanyaan untuk Persis Solo terkait promosi ke Liga 1.

Di tribun bagian utara, Pasoepati mengkreasikan koreo dengan gambar bertuliskan, "Jadi Liga 1?"

Tak mau kalah, tribun ekonomi bagian tengah, tepatnya tribun bawah papan skor turut membuat koreo yang berisikan, "2018 Liga 1?"

Dengan adanya koreo tersebut, tak heran jika Pasoepati begitu berharap tinggi agar Persis Solo dapat melaju untuk promosi ke Liga 1 pada musim 2018.

Cara Pasoepati memberi dukungan dan menyampaikan harapannya penuh semangat dan luar biasa.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.