Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Official Cilegon United Berkelahi dengan Pengawas Pertandingan Saat Laga Kontra Persis Solo Berlangsung

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 29 September 2017 | 10:06 WIB
Pengawas pertandingan Persis Solo kontra Cilegon United bersitegang dengan official tim Cilegon United.
INSTAGRAM/PASOEPATINET
Pengawas pertandingan Persis Solo kontra Cilegon United bersitegang dengan official tim Cilegon United.

 Laga lanjutan babak 16 besar antara Persis Solo kontra Cilegon United di Stadion Manahan, Kamis (28/9/2017), diwarnai beberapa kejadian memalukan.

Salah satunya adalah kericuhan yang antara pengawas pertandingan dengan beberapa official tim tamu, Cilegon United, saat pertandingan berlangsung.

Diketahui dari video unggahan akun Instagram Pasoepati.net, terlihat pengawas pertandingan tengah bersitegang dengan official tim Cilegon United dalam beberapa saat.

Pertandingan yang sedang berjalan sontak terhenti lantaran muncul insiden yang begitu miris dan mencederai laga. 

Seperti kabar yang beredar, pengawas pertandingan yang tadinya tengah bertugas di tempatnya sempat diganggu oleh official Cilegon United.

Seakan tidak terima dengan usikan tersebut, pengawas pertandingan lantas menghampiri beberapa official Cilegon United yang berada di dekatnya.

 

Pengawas pertandingan yang kala itu naik pitam, terlihat terus mengejar beberapa official tim Cilegon United kendati telah dilerai oleh aparat keamanan.

Tak lama kemudian keadaan yang tadinya mencekam akhirnya bisa dinetralisir dengan baik oleh panitia pelaksana dan beberapa aparat yang berjaga.

Laga Persis Solo kontra Cilegon United sendiri memang berjalan dengan tensi tinggi yang mengakibatkan beberapa pelanggaran keras kerap terjadi.

Di akhir laga, Persis Solo yang tampil begitu percaya diri di hadapan Pasoepati berhasil membungkam perlawanan Cilegon United dengan dua gol tanpa balas.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.