Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persebaya Vs PSIS Ditunda karena Izin Keamanan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 9 November 2017 | 11:34 WIB
Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi (kiri) bersama ikon Persebaya seusai laga kontra PSBS Biak beberapa waktu lalu.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi (kiri) bersama ikon Persebaya seusai laga kontra PSBS Biak beberapa waktu lalu.

 Laga perdana babak delapan besar Liga 2 Grup Y antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang dipastikan ditunda.

Hal itu dikarenakan laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (10/11/2017) itu tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kepastian tersebut terlihat dari akun instagram resmi Persebaya yang mengupload suasana pertemuan dengan pihak kepolisian.

(Baca Juga: Bonek Siap Hijaukan Cikarang Demi Persebaya)

Polres Bekasi tidak memberikan izin keramaian dikarenakan pada Jumat (10/11/2017) akan terjadi demo besar-besaran di Jakarta.

"Berdasarkan hasil meeting bersama perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pihak kepolisian yang diwakilkan Kasatintelkam AKBP Yudo, perwakilan Bonek (suporter Persebaya), serta manajemen di Polres Metro Kabupaten Bekasi, laga pertama Persebaya melawan PSIS diundur menjadi Sabtu (11/11/2017)," tulis pengelola akun instagram Persebaya.

"Polres Bekasi tidak bisa mengeluarkan ijin karena pada hari Jumat (10/11/2017), juga diselenggarakan demo buruh di Jakarta. Semua personel Polisi di area Jakarta dan sekitarnya akan dikerahkan untuk mengamankan demo tersebut."

Tak hanya laga Persebaya melawan PSIS saja, tetapi pertandingan antara PSPS Riau kontra PS Mojokerto Putra juga ikut diundur.

Seharusnya pertandingan tersebut digelar selepas laga Persebaya melawan PSIS pada pukul 18.30 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.