Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persis Minta Maaf Gagal Berikan Kado Kemenangan di Hari Ultah Tim ke-94

By Muhammad Robbani - Jumat, 10 November 2017 | 09:03 WIB
Pelatih Persis Solo, Freddy Muli (kiri), memberi instruksi kepada pemain dalam laga uji coba melawan tim PS Pemda di Stadion Manahan, Solo, Rabu (1/11/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih Persis Solo, Freddy Muli (kiri), memberi instruksi kepada pemain dalam laga uji coba melawan tim PS Pemda di Stadion Manahan, Solo, Rabu (1/11/2017).

Persis Solo gagal memberikan kado manis kepada suporternya di hari ulang tahun klub.

Mereka takluk dari Martapura FC pada pertandingan pertama babak 8 besar Liga 2 Grup X, Kamis (9/11/2017).

Klub yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo, itu baru saja merayakan hari jadi klub yang ke-94 kemarin, Rabu (8/11/2017).

Persis kalah tipis 0-1 melalui gol semata wayang yang dicetak pemain Martapura, oleh Qischil Gandrum Minny di babak kedua.

Pertandingan ini digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat Solo. Kami gagal memberikan kado spesial bagi HUT klub ke-94," kata pelatih Persis, Freddy Muli, seusai laga.


Pelatih Persis Solo, Freddy Muli (tengah) dan pemain Bayu Andra Cahyadi (kiri) memberikan keterangan pers usai takluk dari Martapura FC, Kamis (9/11/2017). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Padahal, penonton yang hadir di laga itu didominasi oleh pendukung klub, yakni Pasoepati, yang memadati tribun selatan, Stadion Patriot.

Dalam pengumuman pihak stadion, penonton yang hadir dalam laga ini berjumlah sekitar 1.700 orang.

Pelatih Persik tak ingin pemainnya terbebani atas kekalahan di laga pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.