Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makin Bergairah, Hawa Bandung Bantu Pemain Naturalisasi Ini Cetak Tiga Gol

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 November 2017 | 15:11 WIB
Aksi penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, saat tampil melawan PS Mojokerto Putra dalam laga perempat final Liga 2  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, saat tampil melawan PS Mojokerto Putra dalam laga perempat final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).

Striker naturalisasi PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, mengaku girang dapat mencetak hat-trick di Bandung.

Herman Dzumafo memborong tiga gol PSPS saat mengalahkan PSMP Mojokerto dengan skor 3-1 pada laga Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11/2017).

(Baca Juga: Cetak Hattrick, Herman Dzumafo Tak Mau Jadi Aktor Kemenangan PSPS Riau)

Hawa kota kembang tidak asing buat Dzumafo.

Maklum, pada Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, pemain kelahiran Douala, Kamerun, itu pernah berkostum Persib Bandung.

"Senang sekali bisa main di Bandung lagi. Saya sangat semangat. Apalagi, stadionnya sekarang bagus," ucap Dzumafo kepada SueprBall.id dan BolaSport.com selepas laga.

(Baca Juga: Evan Dimas Tolak Klub Liga Thailand Ini Sebelum Gabung Selangor FA)

Kala itu, Persib masih bermarkas di Stadion Siliwangi yang berkapasitas 25 ribu tempat duduk. Sementara GBLA mencapai 38 ribu.

"Saya nyaman di Stadion ini. Bersyukur saya bisa mencetak hat-trick dan kami mendapat hasil bagus," kata pemain berusia 37 tahun itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.