Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang Besar atas Mojokerto Putra, Persebaya Raup Poin Sempurna

By Muhammad Robbani - Selasa, 21 November 2017 | 17:11 WIB
Aksi bonek saat mendukung Persebaya dalam pertandingan  pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y  melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Aksi bonek saat mendukung Persebaya dalam pertandingan pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017).

Persebaya Surabaya berhasil meraih poin sempurna di babak 8 besar Liga 2 setelah menumbangkan PS Mojokerto Putra pada pertandingan terakhir Grup Y, Senin (21/11/2017).

Persebaya menang 4-0 melalui gol yang dicetak oleh Rendi Irawan di babak pertama, dua gol Oktavianus Fernando, dam Yogi Novrian di babak kedua.

Sejak dimulainya laga, Persebaya tampil mendominasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Adam Maulana hampir membuka keunggulan Persebaya jika tendangannya tak membentur mistar gawang Mojokerto Putra pada saat laga baru berjalan 7 menit.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta saat babak pertama menyisakan tiga menit.

(Baca Juga: Lilipaly Sebut Isu Van der Vaart Gabung Bali United Cuma Rumor)

Kapten Persebaya itu mencetak gol usai memanfaatkan assist dari Rishadi Fauzi, lalu eks pemain Persija itu mengecoh kiper Mojokerto Putra, Achmad Rizki.

Gol kedua tercipta pada menit 55 setelah Oktavianus Fernando sukses memanfaatkan kesalahan bek Mojokerto Putra, Mujib Ridwan.

Oktavinus Fernando mencuri bola dari belakang dan kemudian menceploskan bola untuk membawa Persebaya unggul 2-0.

Dua gol berhasil dicetak Oktavianus Fernando pada menit ke-81 dan membawa Persebaya unggul 3-0.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.