Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Perpanjang Kontrak Enam Pemain

By Stefanus Aranditio - Kamis, 14 Desember 2017 | 11:43 WIB
Pemain PSS Sleman, Jodi Kustiawan (depan), berupaya lepas dari hadangan pemain Persis dalam laga 16 Besar Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman, Jodi Kustiawan (depan), berupaya lepas dari hadangan pemain Persis dalam laga 16 Besar Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017).

Setelah memenuhi undangan pertandingan perayaan gelar Juara Liga 2 Persebaya Surabaya, PSS Sleman mulai menata skuat musim depan.

Sejauh ini PSS Sleman telah menunjuk Heri Kiwanto dan asisten pelatih Seto Nurdiyantoro sebagai pengganti Freddy Muli yang hengkang ke Persis Solo.

Untuk pemain, manajemen PSS Sleman menjadikan laga melawan Persebaya kemarin sebagai bahan evaluasi.

"Memang benar masih akan dilakukan evaluasi hasil pertandingan dengan Persebaya kemarin. Tapi sejumlah pemain lama akan kembali bergabung," kata Dewanto, asisten manajer PSS Sleman.

Nama-nama seperti Wahyu Sukarta, Muhammad Zamzani, Candra Luckmana, Dave Mustaine, Ari Sandi, dan Tedi Berlian masuk dalam daftar pemain yang bertahan musim depan.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Dapat Dua Piala Liga 1 2017)

"Tahun depan akan menjadi tahun kedua kontrak mereka, musim lalu tahun pertama. Mereka memang dikontrak dua tahun," jelas Dewanto.

Manajemen PSS Sleman akan segera melengkapi komposisi pelatih dan pemain dalam jangka waktu hingga Januari 2018.

"Manajemen akan segera melengkapi dengan pelatih fisik dan pelatih kiper. Kami targetkan Desember ini rampung, untuk tim pelatih dan pemain. Sehingga Januari 2018 sudah mulai latihan," ujarnya.

Manajer PSS SlemanBaryadi mengaku manajemen tidak akan ikut campur dalam urusan memilih pemain, semua diserahkan ke tim pelatih.

"Termasuk juga pemain yang saat ini masih ada, kami serahkan kepada Herkis. Jika memang sesuai dengan karakter dan standar dari pelatih, itu kami serahkan sepenuhnya. Nanti nama-nama yang direkomendasikan akan kami kontrak," kata Baryadi.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.