Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masyarakat Bogor Akan Mempunyai Klub Sepak Bola Ambisius

By Muhammad Robbani - Kamis, 14 Desember 2017 | 19:21 WIB
Owner Bogor FC, Effendi Syahputra (dua dari kiri).
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Owner Bogor FC, Effendi Syahputra (dua dari kiri).

Pecinta sepak bola Kota Bogor siap memiliki klub baru yang memiliki ambisi besar untuk berprestasi di kancah sepak bola nasional.

Owner Bogor FC, Effendi Syahputra menegaskan bahwa pihaknya sangat serius untuk membentuk klub yang kuat untuk membuat bangga masyarakat Bogor.

"Kami sangat serius. Kami mau membuat iklim sepak bola modern di Bogor. Karena Bogor punya Stadion Pakansari yang sangat megah," kata Effendi Syahputra kepada SuperBall.id.

"Bogor harus punya satu tim modern yang dibangun berbasis industri sepak bola. Karena Bogor sangat rindu dengan sepak bola berkualitas," ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Persikabo Bogor itu menilai bahwa Bogor memiliki potensi besar untuk membangun iklim sepak bola yang besar.

"Bogor punya segala potensi untuk menjadi basis sepakbola nasional. Persikabo sudah punya pendukung fanatis, cuma selama ini pengelolaannya belum berbasis industri sepakbola, masih tradisional dengan pakem lama."

Keberadaan tim-tim Bogor yang gagal mendulang kesuksesan seperti Persikabo dan PS TNI jadi tantangan buat Bogor FC.

"Tentu tantangan sendiri buat Bogor FC merebut hati penggemar sepakbola Bogor, apalagi klub ini lahir di Bogor," katanya menambahkan.

Bogor FC sudah resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (4/12/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.