Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persika Mainkan 3 Pemain Asing Lawan Persija, Liga 2 Izinkan Penggunaan Pemain Impor?

By Muhammad Robbani - Minggu, 31 Desember 2017 | 18:37 WIB
Pelatih Persika Karawang, Rikcy Nelson, menjawab pertanyaan wartawan usai timnya takluk 1-3 dari Persija Jakarta, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persika Karawang, Rikcy Nelson, menjawab pertanyaan wartawan usai timnya takluk 1-3 dari Persija Jakarta, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Persika Karawang memainkan 3 pemain asing dalam laga persahabatan melawan Persija Jakarta, di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Mereka adalah Tarik Aljanabi, Abdel Kaber Hairullah, dan Zakariya yang diturunkan melawan Persija oleh pelatih Persika, Ricky Nelson.

Tampilnya 3 pemain itu memicu spekulasi bahwa pemain asing sudah boleh dimainkan lagi oleh klub-klub Liga 2.

Namun, Ricky Nelson membantah kabar itu dan menyebut bahwa 3 pemain itu dimainkan untuk mengimbangi Persija.

"Sempat ada kabar dua pemain asing boleh dikontrak, tapi berkembang lagi gak ada pemain asing," kata Ricky Nelson, seusai laga melawan Persija.

"Pemain asing yang datang ini sekedar membantu tim ini di saat kita tidak punya pemain asing dan Persija pakai asing, supaya fair," ucapnya menambahkan.

Mantan pelatih Borneo FC itu menyebut bahwa timnya akan mudah kalah tanpa pemain asing dari Persija yang dianggapnya punya skuat lebih bagus.

"Jadi, Persija akan terlalu mudah mengalahkan kami. Sengaja mereka saya minta, setidaknya Persija ada lawan seimbang," kata pelatih asal Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Saya izin ke Teco (pelatih Persija-Stefano Cugurra), kami ingin memakai pemain asing supaya tim Persija jadi bagus juga," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.