Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Mantan Pemain Arema FC Gabung Persis Solo

By Gangga Basudewa - Rabu, 10 Januari 2018 | 15:44 WIB
Aksi penyerang Arema FC, Sunarto, saat menggiring bola dalam laga kedua putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (30/09/2016).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Arema FC, Sunarto, saat menggiring bola dalam laga kedua putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (30/09/2016).

Dua eks pemain Arema Malang, Sunarto dan juga Oky Dery Andrian resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Persis Solo.

Keduanya melengkapi skuad tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini untuk mengarungi Liga 2 musim 2018.

Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono memaparkan penandatanganan kontrak keduanya dilakukan pada Selasa (9/1/2018) sore di Mess Persis Solo sebelum menggelar latihan.

"Jam 3 sore keduanya sudah deal, sebelum ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti sesi latihan sore bersama pelatih dan manajer tim Freddy Muli," papar Budi, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya baik Sunarto dan Oky Dery menandatangani kerja sama selama semusim untuk memperkuat Persis Solo.


'The Joker' Sunarto merayakan gol perdananya bersama Persiba Balikpapan, Minggu (6/8/2017).(Instagram @igpersiba)

Maka, dengan bergabungnya 2 pemain ini, menggenapi 17 pemain lain yang sebelumnya sudah teken kontrak dengan klub kebanggaan wong Solo tersebut.

Sebelumnya, manajemen tim Persis Solo sudah terlebih dahulu melakukan penandatanganan kontrak dengan beberapa pemain baru.

Semisal Johan Yoga yang merupakan mantan pemain PSIS Semarang, Ahmad Rajendra, Setiawan, hingga Dedy Cahyono yang musim lalu juga memperkuat Persis Solo.

Pelatih sekaligus Manajer Persis Solo, Freddy Muli menjelaskan dengan bergabungnya sejumlah pemain ini akan semakin memperkuat Persis Solo dalam menyongsong Liga 2 musim 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X