Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Kepala Belum Ada, Martapura FC Terus Bersiap untuk Sambut Liga 2

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 4 Februari 2018 | 15:55 WIB
Pemain Martapura FC berlatih di Stadion Demang lehman, Martapura, Kab. Banjar, Kalsel, pada Jumat (21/7), menjelang laga lanjutan Liga 2 menghadapi PSIM.
@MARTAPURAFC/TWITTER
Pemain Martapura FC berlatih di Stadion Demang lehman, Martapura, Kab. Banjar, Kalsel, pada Jumat (21/7), menjelang laga lanjutan Liga 2 menghadapi PSIM.

Martapura FC terus mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 2 2018 meski hingga saat ini belum memiliki pelatih kepala.

Martapura FC kini masih melakukan perburuan pelatih kepala berstatus tetap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018 setelah berpisah dengan Frans Sinatra Huwae.

Untuk sementara, posisi pelatih kepala diisi Isnan Ali yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.

Meskipun masih belum memiliki pelatih kepala, namun jajaran manajemen Martapura FC memastikan hal itu tidak lantas menghambat persiapan tim.

Meskipun masih belum ada pelatih kepala, namun tim masih terus melakukan persiapan untuk menatap kompetisi.

Terlebih, manajemen menunjuk tim pelatih yang ada saat ini yakni Isnan Ali, Amir Yusuf Pohan dan Husayn Mugni untuk melakukan persiapan sementara belum mendapatkan pelatih kepala.

(Baca juga: Martapura FC Cari Nahkoda Baru, Pelatih Asing Ikut Mendaftar)

"Tidak ada hambatan. Persiapan tim tetap berjalan, mulai dari perburuan pemain bahkan Rabu ini tim sudah mulai latihan," ujar manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor, seperti dikutip SuperBall.id dari Banjarmasin Post.

Sandi pun membeberkan bahwa tim pelatih yang ada saat ini akan diproyeksikan menjadi asisten pelatih kepala yang baru nantinya.

"Karena tim pelatih yang ada selama ini bekerja dengan cukup baik. Karena itu kita mencari pelatih yang secara garis besar dapat bekerjasama," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.