Martapura FC Akan Diperkuat Pemain yang Pernah Merumput di Spanyol

Martapura FC Akan Diperkuat Pemain yang Pernah Merumput di Spanyol
BANJARMASIN POST
Martapura FC 

SUPERBALL.ID - Martapura FC akan diperkuat pemain yang pernah merumput di Spanyol pada ajang Liga 2 2018.

Martapura FC memastikan akan merekrut pemain muda berposisi gelandang, yakni Mahir Radja Djamaoeddin.

Seperti diketahui, Mahir yang pernah merumput di Spanyol beberapa hari yang lalu sudah merapat ke Martapura FC untuk dipantau performanya.

Setelah beberapa hari menjalani pemantauan, tim pelatih pun rupanya tak ragu memberikan lampu hijau kepada Mahir untuk bergabung.

Bergabung dengan Martapura FC boleh dibilang sangatlah spesial bagi pemain berusia 19 tahun dan pernah memperkuat timnas U-16 Indonesia ini.

(Baca juga: Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru Berpaspor Tunisia)

Pasalnya, bersama tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pula Mahir untuk pertama kalinya berkarier bersama sebuah tim profesional.

Memang Mahir pernah merumput di Spanyol, namun hanya memperkuat tim U-19 Deportivo Castellon SAD yang bermarkas di Valencia pada 2016 lalu.

Sebelumnya Mahir tercatat sekitar lima tahun berada di Spanyol guna menjalani latihan privat yang dikelola oleh Vicente Floro yang tak lain adalah anak dari mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro.

Kemudian pada 2017, Mahir kembali ke Tanah Air dan turut memperkuat tim Bali United U-19 untuk mengarungi kompetisi Liga 1 U-19.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: banjarmasin.tribunnews.com


Superball.bolasport.com © 2018
About us