Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Martapura FC Akan Diperkuat Pemain yang Pernah Merumput di Spanyol

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 13 Februari 2018 | 16:49 WIB
Martapura FC
BANJARMASIN POST
Martapura FC

Martapura FC akan diperkuat pemain yang pernah merumput di Spanyol pada ajang Liga 2 2018.

Martapura FC memastikan akan merekrut pemain muda berposisi gelandang, yakni Mahir Radja Djamaoeddin.

Seperti diketahui, Mahir yang pernah merumput di Spanyol beberapa hari yang lalu sudah merapat ke Martapura FC untuk dipantau performanya.

Setelah beberapa hari menjalani pemantauan, tim pelatih pun rupanya tak ragu memberikan lampu hijau kepada Mahir untuk bergabung.

Bergabung dengan Martapura FC boleh dibilang sangatlah spesial bagi pemain berusia 19 tahun dan pernah memperkuat timnas U-16 Indonesia ini.

(Baca juga: Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru Berpaspor Tunisia)

Pasalnya, bersama tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pula Mahir untuk pertama kalinya berkarier bersama sebuah tim profesional.

Memang Mahir pernah merumput di Spanyol, namun hanya memperkuat tim U-19 Deportivo Castellon SAD yang bermarkas di Valencia pada 2016 lalu.

Sebelumnya Mahir tercatat sekitar lima tahun berada di Spanyol guna menjalani latihan privat yang dikelola oleh Vicente Floro yang tak lain adalah anak dari mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro.

Kemudian pada 2017, Mahir kembali ke Tanah Air dan turut memperkuat tim Bali United U-19 untuk mengarungi kompetisi Liga 1 U-19.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.