Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Berharap Larangan Suporter Masuk Jawa Tengah Dicabut

By Rabu, 28 Februari 2018 | 13:29 WIB
Suporter PSS Sleman Menangis ketika gagal lolos 8 besar
GONANG SUSATYO/ BOLASPORT.COM
Suporter PSS Sleman Menangis ketika gagal lolos 8 besar

SUPERBALL.ID– PSS Sleman berharap larangan suporter Sleman memasuki wilayah Jawa Tengah bisa dicabut. Apalagi kompetisi Liga 2 2018 segera digulirkan.

Bila larangan tersebut belum dicabut oleh Polda Jawa Tengah, suporter PSS dipastikan tidak bisa melakukan perjalanan tandang ke kota-kota di Jateng.

(Baca Juga: Viking Siap Kawal Persib Bandung di Serang)

Di kompetisi musim ini ada tiga tim wakil Jateng, Persis Solo, PSIR Rembang, dan tim promosi Persik Kendal. Ini berarti suporter Sleman tidak bisa datang ke Solo, Rembang, dan Kendal.

“Larangan itu memang berpengaruh karena kami tidak didukung suporter saat tandang ke kota-kota di Jawa Tengah. Kegagalan uji coba melawan Persik, kemungkinannya juga ada faktor larangan tersebut,” kata asisten manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo.


Pendukung PSS Sleman.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

“Kami tentu berharap larangan itu dicabut. Saya optimistis ada jalan keluar sehingga suporter bisa datang untuk memberi dukungan saat kami menjalani laga tandang ke Jateng,” ujarnya.

(Baca Juga: Ayah Neymar: Operasi Harga Mati Jika Ingin Cepat Sembuh)

Uji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/2/2018), diharapkan membuka jalan untuk meminta larangan itu dicabut.

“Melalui uji coba ini diharapkan terjalin komunikasi sehingga bisa diperoleh solusi untuk persoalan ini,” katanya lagi.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.