Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syamsul Chaeruddin Berlabuh di PSS Sleman

By Adif Setiyoko - Selasa, 6 Maret 2018 | 21:00 WIB
Pemain Borneo FC, Syamsul Chaeruddin, saat mengikuti latihan tim di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (8/1/2018) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Borneo FC, Syamsul Chaeruddin, saat mengikuti latihan tim di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (8/1/2018) sore.

Manajemen PSS Sleman telah menepati janjinya dengan mendatangkan satu pemain untuk mengisi lini tengah.

Bahkan, nama pemain yang didatangkan oleh pihak manajemen sangat menggemparkan.

Satu pemain yang bakal berperan sebagai seorang playmaker di motor serangan PSS Sleman ialah eks pemain PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaeruddin.

(Baca Juga: Piala AFC 2018 - Persija Jakarta Masuk Zona Semifinal Usai Imbang di Markas Song Lam Nghe An)

Gelandang energik yang sempat berseragam Borneo FC pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018 ini rencananya akan tiba di Yogyakarta, Selasa (6/3/2018).

Pada beberapa waktu lalu, nama Syamsul sebenarnya telah santer dikabarkan akan berlabuh ke tim yang akrab dengan julukan Super Elang Jawa tersebut.

Namun setelah cukup lama melakukan penjajakan terhadap pemain yang berusia 35 tahun ini, baru sekarang manajemen mengumumkan sang pemain akan berseragam PSS Sleman musim mendatang.

"Hari ini ada pemain datang, Syamsul Chairudin," ujar manajer PSS Sleman, Sismantoro, seperti dilansir BolaSport.com dari jogja.tribunnews.com.

Sismantoro berharap, kehadiran Syamsul mampu menjawab kebutuhan sosok leader atau pemimpin yang selama ini dicari PSS Sleman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X