Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Ingin PSMS Beruji Coba di Stadion Teladan Sebelum Tampil di Liga 1 2018

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:38 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi di sisi lapangan pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi di sisi lapangan pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, ingin tim besutannya menjalani laga uji coba sekali lagi di Stadion Teladan, Medan, sebelum berlaga di Liga 1 musim 2018.

Djadjang Nurdjaman masih butuh menguji PSMS sekali lagi untuk memantapkan skuatnya pada Liga 1 nanti meski pasukan Ayam Kinantan udah beberapa kali melakoni laga uji coba.

Rencananya, pekan depan mereka akan menggelar uji coba lagi dengan tim yang sepadan dengan mereka.

Tak hanya butuh menjajal tim sepadan, pria yang akrab disapa Djanur itu juga ingin mencoba Stadion Teladan sebagai markas mereka yang dinilai sudah layak digelar pertandingan.

(Baca juga: PSMS Menang Telak di Laga Uji Coba, Djanur Belum Puas)

Namun untuk tim mana yang akan jadi lawan PSMS, belum bisa dipastikan untuk saat ini.

"Kita butuh sekali uji coba lagi karena saya butuh main di Teladan dan saya harap manajemen juga mau memenuhi keinginan saya itu karena bagus juga buat manajemen untuk menguji Stadion Teladan baik rumput, lampu dan sebagainya," ujar Djanur usai menggelar laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan,  Kamis (8/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Tribun Medan.

Jadwal kick-off Liga 1 telah ditentukan yakni 23 Maret, artinya Djanur memiliki waktu sekitar seminggu lebih untuk mematangkan skuatnya sebelum berperang.

"Jadwal kick-off saya baru tahu informasinya tadi, jadi dengan sudah jelasnya liga kita bisa serius menyiapkan tim ini. Jadi ada waktu seminggu lagi untuk mempersiapkan tim sebelum pertandingan sesungguhnga," pungkas Djanur. (lIlham Fazrir Harahap)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.