Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persijap Diterpa Dua Hasil Buruk dalam Laga Uji Coba

By Nungki Nugroho - Sabtu, 14 April 2018 | 09:42 WIB
Pemain Persijap Jepara protes wasit yang berikan penalti, Jumat (18/8/2017).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Persijap Jepara protes wasit yang berikan penalti, Jumat (18/8/2017).

Persijap Jepara harus menelan kekalahan 0-1 dari PSMP Mojokerto Putra pada laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (13/4/2018). 

Ya, Persijap Jepara baru saja sukses menahan imbang tuan rumah Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (8/4/2018).

Pada laga tersebut Patrick Ghigani mengaku cukup berhasil menerapkan strategi bertahannya melawan Laskar Sambernyawa yang dilatih oleh Jafri sastra.

Namun anak asuh Patrick Ghigani ini harus menelan kekalahan tipis pada laga uji coba berikutnya dari PSMP Mojokerto Putra pada Jumat (13/4/2018).

Laskar Kalinyamat harus mengakui keunggulan kontestan Liga 2 ini lewat gol yang dicetak oleh Indra Setyawan pada menit ke-52.

Baca Juga : Persipura, Diam-diam Menakutkan)

Hasil kurang memuaskan ini membuat Patrick Ghigani sedikit kecewa dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

"Saya sedih hari ini, bukan karena hasilnya, saya kecewa dengan cara anak-anak bermain. Babak pertama kami kurang agresif, masih terlihat celah dan jarak dari permainan kami," jelas Ghigani seperti dikutip BolaSport.com dari instagram Persijap Jepara.

Patrick Ghigani menilai bahwa mental bermain anak asuhnya tidak baik pada hari ini.

"Pertandingan hari ini saya akan melihat seberapa jauh kemajuan dari permainan kami, yang pasti mental kami kurang segar hari ini," tutup Patrick Ghigani.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.