Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berikut Kumpulan Data dan Fakta Pekan Pertama Liga 2 2018

By Nungki Nugroho - Jumat, 27 April 2018 | 18:19 WIB
 Liga 2
LIGA INDONESIA BARU
Liga 2

Sebanyak 12 pertandingan telah selesai digelar pada pekan pertama Liga 2 2018. Persika Karawang memuncaki klasemen Grup Barat, sedangkan Blitar United kuasai Grup Timur.

Terdapat tujuh tim sukses meraih kemenangan pertama mereka di kandang.

Sedangkan dua tim tamu sukses mencuri poin di partai tandang, yaitu Persita Tangerang dari Grup Barat dan Persiwa Wamena dari Grup Timur.

(Baca Juga : Lawan Home United di Piala AFC, Persija Mesti Belajar dari PSM Makassar)

Pekan pertama Liga 2 juga diwarnai dengan empat hasil imbang, dengan rincian tiga laga dari Grup Barat dan satu laga dari Grup Timur.

Dikutip dari instagram Liga 2, pertandingan antara Persiraja Banda Aceh melawan Persik Kendal jadi satu-satunya laga tanpa gol.

Total 39 gol telah tercipta di pekan pertama Liga 2, di mana 13 gol di antaranya berasal dari kontestan Grup Barat dan 26 gol dari Grup Timur.

Top skorer sementara Liga 2 dicatatkan oleh tiga pemain yaitu Angga Yudha (Blitar United), Hari Yudo (Kalteng Putra) dan Rudiyana (Persika Karawang).

(Baca Juga : Sebelum Kalahkan Semen Padang FC, Persis Solo Coret Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia)

Ketiga pemain tersebut sukses mencetak dua gol untuk timnya masing-masing.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.