Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristian Gonzales Punya Peluang Berada di Skuat Utama PSS Sleman

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 27 April 2018 | 19:51 WIB
Cristian Gonzales tampil pada laga perdana PSS Sleman melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman DI Yogyakarta, Kamis (26/4/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Cristian Gonzales tampil pada laga perdana PSS Sleman melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman DI Yogyakarta, Kamis (26/4/2018).

Cristian Gonzales sukses mencetak 1 gol saat PSS Sleman mendulang kemenangan melawan tim tamu PS Mojokerto Putra pada laga pekan pertama Liga 2, Kamis (26/4/2018).

Dalam pertandingan itu, Gonzales yang masuk dari bangku cadangan berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol ketiga PSS Sleman.

Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Super Elang Jawa ini sangat diapresiasi oleh pelatih Herry Kiswanto.

(Baca Juga: Pelatih Persija Tertawa Timnya Dituding Minta Jadwal Ulang demi Duo Timnas)

Dilansir Bolasport.com  dan SuperBall.id dari Tribun Jogja, Herry Kiswanto memuji permainan anak-anak didiknya dan pemain baru, yakni Cristian Gonzales.

Dirinya menilai kalau Gonzales memang masih punya kualitas dan akan diturunkan di laga selanjutnya.

"Dia punya kualitas, dia bisa mengukur dan melihat permainan ini. Dia bilang siap diturunkan," kata Herry Kiswanto.

Juru taktik ini juga menghimbau pada seluruh anak asuhnya supaya belajar dari pengalaman Gonzales.

(Baca Juga: Persija Dipastikan Jamu Persib pada 30 Juni 2018)

Itu karena Gonzales memiliki banyak ilmu tentang dunia sepak bola, dan sampai usia yang menginjak 42 tahun dirinya masih belum pensiun.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.