Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap, Ini Alasan Penunjukan Cristian Gonzales sebagai Eksekutor Penalti PSS Sleman

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 3 Mei 2018 | 19:48 WIB
Cristian Gonzales pada laga perdana bersama PSS Sleman saat melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Kamis (26/4/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Cristian Gonzales pada laga perdana bersama PSS Sleman saat melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Kamis (26/4/2018).

Kapten PSS Sleman, Achmad Hisyam Tolle, mengungkapkan alasannya memercayai Cristian Gonzales menjadi eksekutor penalti.

Cristian Gonzales memiliki peran pada gol tunggal yang ditembakkan oleh PSS Sleman saat menghadapi Madura FC di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Rabu (2/5/2018).

Tendangan penalti tersebut diputuskan oleh wasit setelah Cristian Gonzales dilanggar oleh pemain Madura FC di kotak penalti.

(Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan)

Pada pertandingan tersebut, meski Hisyam sempat membawa bola rupanya sang kapten tidak mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Hisyam justru menyerahkan bola itu kepada Cristian Gonzales.


Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Eksekusi penalti dari Gonzales pun berhasil menggetarkan jala Madura FC dan menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal.

"Dia syarat pengalaman menghadapi situasi tendangan penalti dan lebih jago daripada saya."

"Makanya penalti saya berikan ke Gonzales," ungkap Hisyam kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.