Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persegres Datangkan 8 Pemain Baru Usai Ditinggal 13 Pilar

By TB Kumara - Jumat, 3 Agustus 2018 | 10:33 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman, memberi materi latihan di Stadion Semen Gresik, Kamis (2/8/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman, memberi materi latihan di Stadion Semen Gresik, Kamis (2/8/2018).

Sebanyak 13 pemain Persegres Gresik United dipastikan keluar, termasuk yang mengundurkan diri, pada putaran kedua Liga 2 musim 2018. Namun, tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini sudah mendapatkan delapan pemain baru sebagai pengganti.

Kedelapan pemain itu yakni Thaufan Hidayat, Jackson Baay, Sahrul Mustofa, Fery Eko Prasetyo, Ridho Bacthiar Khaniful Ilmi, Tedy Siamsyah, Muhammad Dwiki yang berstatus sebagai pemain magang.

(Baca Juga: Barcelona 2 Kali Cari Musuh dengan klub Liga Italia Musim Ini)

Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman, mengatakan semua pemain itu sebagain besar putra daerah yang bermain di berbagai tim Liga 2, seperti PSS Sleman, Persik Kendal.

"Mereka berasal dari tim Liga 2. Saat ini sudah bergabung dengan tim, sudah menjalin kesepakatan atau deal. Mudah-mudahan bisa menyesuaikan dengan cepat," kata Sanusi kepada BolaSport.com.

Sanusi berharap hadirnya delapan pemain baru itu bisa menjadi tenaga tambahan di putaran kedua kendati persiapan sangat mepet.

(Baca Juga: Paulo Dybala dan Miralem Pjanic Tak Suka dengan Kembalinya Leonardo Bonucci?)

Tidak hanya itu, eks pelatih PS Timah Bangka ini optimistis pemain baru bisa memberikan kontribusi kepada tim.

"Saya optimistis pemain bisa cepat adaptasi. Mereka pemain berpengalaman, saya berharap mereka memberi kontribusi kepada tim," ujar Uci, sapaan akrab Sanusi Rahman.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.