Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristian Gonzales Tak Dijamin Langsung Masuk Tim Utama PSS Sleman

By Adif Setiyoko - Senin, 6 Agustus 2018 | 10:19 WIB
 Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, saat mengikuti latihan tim jelang melawan PS Mojokerto Putra pada laga perdana Liga 2.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, saat mengikuti latihan tim jelang melawan PS Mojokerto Putra pada laga perdana Liga 2.

  Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, tak langsung mendapat jalan mudah untuk mengisi tempat utama di tim besutan pelatih Seto Nurdiantoro.  

Kendati berstatus sebagai penyerang kondang dengan segudang pengalaman, Seto Nurdiantoro tak memberikan jaminan bagi Cristian Gonzales untuk bermain sebagai striker.

Seto menegaskan setiap pemain yang ingin mendapat posisi starter harus menunjukkan progres positif di sesi latihan.

Hal ini terbukti saat tim beralias Elang Jawa ini menghadapi Persiwa Wamena pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 wilayah timur.

Pada laga tersebut, pelatih Seto Nurdiantoro melakukan beberapa perubahan komposisi pemain, mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, dan juga pemain tengah.

(Baca juga: Pemain Lokal Persib Dobrak Nominasi Legiun Asing)

Tak dipungkiri, perubahan tersebut tak lepas dari keputusan pencoretan enam pemain yang dilakukan tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

"Perubahan di posisi penjaga gawang, dalam beberapa kali latihan dia (Yoewanto Stya Beny) bisa clean-sheet dan kita berikan kesempatan buat dia," ujar Seto Nurdiantoro.

"Saya melihat perkembangan latihan, jika pemain menunjukkan progres kita beri kesempatan dan mungkin bisa jadi starter terus," imbuhnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.