Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Kembali ke Gelanggang Pertarungan Liga 2

By BolaSport - Senin, 3 September 2018 | 17:15 WIB
Pemain Semen Padang FC merayakan gol saat melawan timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Agus Salim, Padang, pada Sabtu (25/8/2018).
@SEMENPADANGFCID/INSTAGRAM
Pemain Semen Padang FC merayakan gol saat melawan timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Agus Salim, Padang, pada Sabtu (25/8/2018).

Semen Padang kembali ke gelanggang usai libur selama Asian Games 2018.

Adalah Persita Tangerang yang bakal menjadi lawan pada lanjutan kompetisi Liga pekan ke-14, Rabu (5/9/2018) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Grup Barat, Semen Padang bertolak ke kandang alternatif Persita dengan membawa 18 pemain.

Cuma saja kali ini, kekuatan untuk mempertahankan tren positif melawan tuan rumah, tanpa disertai sang ikon, Isryad Maulana.

Pemain bernomor punggung 88 itu terpaksa absen karena mengalami cedera pada paha kanannya.

(Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Segera Pimpin Latihan Persebaya)

Pelatih dan manajemen tim bergelar Kabau Sirah itu memilih untuk mengistirahatkan mantan pemain Timnas U-23 Indonesia itu, guna mengantisipasi cedera lebih parah.

"Irsyad Maulana tidak kita berangkatkan, meski cederanya tak terlalu parah."

"Ini untuk kepentingan tim dalam pertandingan ke depannya."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.