Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali ke Bantul, PSIM Yogyakarta Akan Jamu PSBS Tanpa Penonton

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 16:22 WIB
PSIM Yogyakarta saat menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
PSIM Yogyakarta saat menjamu PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul.

 PSIM Yogyakarta akhirnya bisa kembali bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, saat menjamu PSBS Biak pada Rabu (5/9/2018).  

Hanya saja, laga tersebut bisa digelar dengan catatan tanpa penonton.

Kapolres Bantul, AKBP Sahat M. Hasibuan menuturkan bila laga tanpa penonton tersebut didasarkan hasil keputusan pertemuan pihak keamanan dengan manajemen dan perwakilan suporter.

“Pertandingan bisa digelar di Stadion Sultan Agung, namun tanpa penonton. Ini berdasarkan masukan yang kami terima bila pertandingan PSIM melawan PSBS tanpa penonton,” kata Kapolres.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Kapolres juga tidak akan mengizinkan suporter PSIM maupun PSBS yang ingin tetap datang ke stadion. Meski tidak masuk, suporter tetap tidak boleh berada di sekitar stadion.

“Penonton tetap tidak boleh berada di sekitar stadion. Bila ingin menonton, mereka sudah disediakan live streaming. Jadi mereka tidak perlu ke stadion,” ujarnya.

Menurut Kapolres izin tersebut hanya berlaku untuk satu pertandingan melawan PSBS, meski PSIM masih memiliki empat laga kandang.

“Nanti kami evaluasi lagi untuk pertandingan kandang berikutnya. Yang jelas ini untuk satu pertandingan kandang PSIM saja,” kata Kapolres lagi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.