Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persita Raih Satu Poin di Stadion Baru Saat Hadapi Semen Padang

By BolaSport - Kamis, 6 September 2018 | 10:20 WIB
 Skuat Persita Tangerang saat melawan Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 2 2018 di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018)
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Skuat Persita Tangerang saat melawan Persis Solo pada pekan ke-11 Liga 2 2018 di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018)

Bertanding di kandang baru tuan rumah Persita Tangerang, Stadion Benteng Taruna, Tangerang, tim tamu Semen Padang FC mampu mengambil satu poin.

Sebaliknya, bagi Persita, kandang baru ternyata belum bisa membantu untuk membalas kekalahan 0-1 pada putaran pertama di Padang, meski banyak peluang yang diciptakan tim berjuluk pasukan Pendekar Cisadane.

Semen Padang membuka keunggulan di menit ke-28 melalui striker anyar mereka, Rizki Novriansyah. Sementara gol penyeimbang diciptakan striker Persita, Aldi Al Achya pada menit ke-65.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Menggaji 2 Pemain Termurah Ini Selama 1.550 Tahun)

Hasil satu poin Semen Padang masih memberi jarak empat poin dengan peringkat kedua klasemen sementara grup Barat, Persis Solo.

Sedangkan Persita tetap bertahan di posisi ketiga dengan 21 poin, empat angka di bawah Persis.

Sebenarnya, Persita punya kesempatan untuk membalas kekalahan di putaran pertama.

Tetapi penampilan kiper muda Semen Padang, Rendy Oscario, mampu mengagalkan pesta perdana di stadion baru mereka.

Pengusaan bola Egy Malgiansyah dan kawan-kawan juga jauh lebih banyak dibanding tim tamu. Bahkan hampir 60 persen, terutama di babak kedua.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.