Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tertinggal di Awal, Persibat Makin Semangat Kalahkan Persis Solo hingga Akhirnya Menang

By BolaSport - Minggu, 30 September 2018 | 09:19 WIB
Pemain Persibat Batang dan Persis Solo saat membersihkan roll paper pada awal babak kedua di Stadion Moch Sarengat, Sabtu (29/9/2018).
ISTIMEWA
Pemain Persibat Batang dan Persis Solo saat membersihkan roll paper pada awal babak kedua di Stadion Moch Sarengat, Sabtu (29/9/2018).

Persibat Batang menjamu Persis Solo di Stadion Moch Sarengat, Batang, Sabtu (29/9/2018) sore WIB.

Pada awal babak kedua laga tersebut, Persibat sempat tertingal 0-1 dari Persis Solo.

Namun, skuat Persibat rupanya tidak ingin tiga poin dari kandangnya dicuri oleh Persis Solo.

Terbukti, menjelang akhir pertandingan, tim asuhan Daniel Roekito itu berhasil membalikkan keadaan dengan skor 2-1 atas Persis Solo.

(Baca Juga: Palu Diterjang Gempa dan Tsunami, Gelandang Persib Tunjukkan Simpati)

Diungkapkan oleh Daniel, ketertinggalan yang dialami oleh tim berjulukan Laskar Alas Roban itu justru menjadi motivasi untuk menang.

"Anak-anak memang main dengan sangat hati-hati tadi. Justru setelah kemasukkan satu gol anak-anak malah bermain lepas dan membangkitkan kepercayaan diri mereka," kata Daniel pada sesi jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu (29/9/2018).

Daniel tak menampik jika anak-anak asuhnya sempat tegang mengingat mereka pada tiga pertandingan tandang sebelumnya mendapatkan hasil buruk.

"Anak-anak sempat tegang karena tiga laga tandang sebelumnya kami kalah. Pada pertandingan ini kami berhasil menang, saya mengapresiasi kerja keras anak-anak," ujarnya.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.