Kalteng Putra Targetkan Liga 1 Usai Dipastikan ke Semifinal Liga 2 2018

Kalteng Putra Targetkan Liga 1 Usai Dipastikan ke Semifinal Liga 2 2018
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Kalteng Putra bersiap memulai laga melawan Madura FC pada pekan keempat Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (10/05/2018) sore. 

SUPERBALL.ID - Meskipun kalah dari Semen Padang dengan skor 1-3 dalam laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (19/11/2018), Kalteng Putra lolos ke babak semifinal.

Kini, tim berjulukan Laskar Isen Mulang berkonsentrasi menghadapi babak semifinal untuk bisa masuk ke Liga 1.

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi, menyebut, pihaknya akan mengoptimalkan pemain dan mengatur strategi secara baik dan lebih memperkuat daya gedor Kalteng Putra.

"Babak terakhir lawan Semen Padang, seluruh lini bermain sangat apik dan mampu unggul terlebih dahulu, ini baik sekali, kami akan optimalkan lagi" ujarnya.

Pelatih menekankan berbagai taktik dan strategi menghadapi lawan di semifinal tersebut. Namun, para pemain Kalteng Putra bertekad akan tampil habis-habisan untuk merebut tiket final dan lolos Liga 1.

Baca Juga: Aji Santoso Jagokan PSM Jadi Juara Liga 1 2018 Ketimbang Persija

Baca Juga: Lima Kejanggalan di Babak 8 Besar Liga 2 2018

“Hingga hari ini, semua pemain bagus, sehat, tidak ada yang cidera dan besok mulai latihan. Tapi, kami belum bisa memastikan ada penambahan pemain atau tidak, kami tunggu regulasi berikutnya. Namun, babak semifinal pemain harus tampil mati-matian dan merebut kemenangan dalam setiap laga, karena tinggal selangkah lagi,” ujar Manager Kalteng putra, Rahmat Nasution melalui Asisten Manager Sigit Wido, Selasa (20/11/2018).

Menurut Sigit, pihaknya fokus latihan untuk berlaga di semifinal, walaupun belum diketahui kapan pastinya laga itu digelar, sebab menunggu group B untuk babak selanjutnya.

”Kami berharap warga Kalteng mendoakan Kalteng Putra untuk lolos ke liga satu, saya yakin semua menghendaki itu,” pungkasnya.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: Banjarmasin.tribunnews.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us