Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC U-19 Tetap Serius Walau Hadapi Laga Hiburan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 23 September 2017 | 12:33 WIB
Skuat Arema FC U-19 sebelum berhadapan dengan Bali United di Stadion Kanjuruhan pada 16 September 2017.
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Skuat Arema FC U-19 sebelum berhadapan dengan Bali United di Stadion Kanjuruhan pada 16 September 2017.

Kesempatan Arema FC U-19 untuk lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga 1 U-19 memang sudah tertutup.

Namun mereka ingin memastikan diri untuk tetap serius melakoni laga pamungkas Grup 2 saat berhadapan dengan Persela Lamongan U-21 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (24/9/2017).

“Mungkin kesempatan sudah tertutup, tetapi kami akan tetap habis-habisan di pertandingan terakhir melawan Persela,” ujar kapten tim Arema FC U-19 Ahmad Syaiful Rizal kepada SuperBall.i dan Bolasport.com pada (23/9/2017).

Arema FC U-19 dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya setelah bermain imbang 0-0 di pekan sebelumnya melawan Bali United U-19 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (16/9/2017).

Hasil tersebut membuat mereka sulit beranjak dari posisi 5 Grup 2 klasemen Liga 1 U-19 dengan 7 poin.

Sedangkan, dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya adalah Barito Putera dan Bali United.

Mereka tidak mungkin terkejar oleh tim lain karena masing-masing memiliki poin 18 dan 17, sementara itu di urutan ketiga ada Persela yang meraih 13 poin.

Bagaimana kans Arema FC U-19 atas Persela U-19?

Tim Singa Muda Arema FC tersebut memiliki kans besar untuk menang, mereka pada putaran pertama lalu berhasil unggul dengan skor 1-0.

“Hasil putaran pertama lalu memang jadi motivasi bagi kami, tapi situasi jelas berbeda, Persela memiliki motivasi untuk lolos sebagai peringkat tiga terbaik, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri,” ujar Icang, sapaan akrab Ahmad Syaiful Rizal.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.