Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hindari Cap Tim Instan, Bogor FC Siap Main Dari Level Bawah

By Muhammad Robbani - Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:30 WIB
Suasana pertandingan antara Bogor FC (putih) melawan Persikabo Bogor (hijau), di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bogor FC (putih) melawan Persikabo Bogor (hijau), di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).

Bogor FC belum berhasil mendapatkan klub Liga 2 yang bisa mereka akuisisi.

Mereka bertekad untuk membeli klub Liga 2 agar bisa langsung berkompetisi di level profesional musim depan.

Seandainya tak berhasil, Bogor FC siap berkompetisi dari level terbawah.

"Kalau ga dapet klub Liga 2 kami akan tetap jalan dari bawah. Bagi saya Liga 3 ga masalah, yang penting target dalam tiga tahun bisa ke Liga 1," kata Owner Bogor FC, Effendi Syahputra, Sabtu (16/12/2017).

"Kami ini sangat serius, kalau tidak, ga mungkin pelatih-pelatih mau kemari tanpa visi-misi yang kami using," ucapnya menambahkan.

Beberapa pemain senior yang sudah menyatakan kesanggupannya bermain untuk Bogor FC juga didadasari keseriusan tim.

"Pemain senior-senior seperti Markus (Haris Maulana) juga ga mungkin mau bela-belain datang ke kita kalau kami tak serius," ucap pria yang juga tercatat sebagai CEO Persikabo Bogor itu.

"Kami sudah pasti ga ikut langsung ke Liga 1 karena tak mau dicap tim instan juga. Kalau Liga 2 kita masih pembicaraan. Tapi liga 3 itu sudah pasti. Akhir bulan ini ambil keputusan," katanya menjelaskan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.