Bogor FC Tak Bisa Penuhi Hasrat Bermain di Liga 2

Bogor FC Tak Bisa Penuhi Hasrat Bermain di Liga 2
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bogor FC (putih) melawan Persikabo Bogor (hijau), di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017). 

SUPERBALL.ID - Keinginan Bogor FC untuk bisa berkompetisi di Liga 2 kemungkinan besar tak bisa terwujud.

Sampai saat ini, Bogor FC tak kunjung berhasil mengakuisisi klub Liga 2 seperti yang sudah diumumkan pihak klub sebelumnya.

Gagal berkompetisi di Liga 2, tim yang mengaku punya ambisi besar untuk memodernisasi sepak bola Bogor itu bersiap untuk bermain di Liga 3.

"Kami akan akuisisi klub Liga 2 yang tidak sanggup main lagi, soal klubnya nanti akan diinfokan lebih lanjut," kata Owner Bogor FC, Effendi Syahputra, kepada SuperBall.id.

(Baca Juga: Suhu di Indonesia Membuat Skuat Timnas Islandia Kesulitan Bernapas)

"Sebenarnya kekuatan kami siap untuk bermain di Liga 1. Cuma, nafsu kami harus ditahan setelah mendengar nasehat dan masyarakat Bogor," jelasnya.

Pria yang juga tercatat sebagai Direktur Utama Persikabo Bogor itu berdalih bahwa masyarakat akan malu jika punya tim yang langsung bermain di kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Mereka katanya malu kalau ada tim Bogor yang jadi tim siluman di kasta atas Liga Indonesia," kata politikus asal Partai Perindo itu.

Jika Bogor FC bermain di Liga 3, mereka akan satu kasta dengan saudara tuanya yakni Persikabo yang terdegradasi dari Liga 2.

 

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us