Arema Indonesia Melaju dengan Mantap di Liga 3 Jatim 2018

Arema Indonesia Melaju dengan Mantap di Liga 3 Jatim 2018
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema Indonesia menyambut salam pendukung timnya, Aremania, usai melawan Persekama Kabupaten Madiun dalam laga lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (04/04/2018) sore. 

SUPERBALL.ID - Arema Indonesia masih melaju dengan mantap di ajang Liga 3 Regional Jawa Timur 2018.

 

Singo Edan baru saja sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 melawan Persikoba Batu, Rabu (11/4/2018) di Stadion Brantas, Batu.

Pada laga bertajuk Derbi Malang ini, Arema Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah Vicky Jihansyah mencetak gol pada menit ke-17.

Namun, tim asuhan Redi Supriyanto itu mampu bangkit setelahnya. Pada menit ke-31, Ade Era Pratama sukses menyamakan skor. Lima menit berselang, Daud Irfan Kararbo membawa Arema Indonesia unggul dengan skor 2-1.

"Alhamdullilah kami bisa menang lagi. Tapi kami masih punya catatan di babak kedua, harusnya dalam situasi unggul kami bisa pegang kendali bukan justru tertekan," ucap Redi usai laga kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Arema FC Jalani TC Dadakan, Ini Harapan Milan Petrovic)

Kemenangan ini membuat Singo Edan selalu sukses mencatat hasil sempurna dari tiga laga di babak grup.

Pada dua laga sebelumnya, Arema Indonesia memetik kemenangan atas Persekama Madiun dan Persenga Nganjuk.

Sementara itu, pelatih Persikoba, Hanim Sugianto, tentu saja tidak puas dengan kekalahan ini. Hanim menyoroti buruknya penyelesaian akhir pasukannya pada laga melawan Arema Indonesia.

"Kami mampu bangkit pada babak kedua dan menguasai permainan. Kami mendapatkan banyak peluang, tapi masalah finishing memang masih jadi masalah utama. Selain itu, mental pemain juga harus lebih diasah lagi," ucap Hanim.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Suci Rahayu
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us