Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema Indonesia Melaju dengan Mantap di Liga 3 Jatim 2018

By Suci Rahayu - Kamis, 12 April 2018 | 15:51 WIB
Pemain Arema Indonesia menyambut salam pendukung timnya, Aremania, usai melawan Persekama Kabupaten Madiun dalam laga lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (04/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema Indonesia menyambut salam pendukung timnya, Aremania, usai melawan Persekama Kabupaten Madiun dalam laga lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (04/04/2018) sore.

 Arema Indonesia masih melaju dengan mantap di ajang Liga 3 Regional Jawa Timur 2018.  

Singo Edan baru saja sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 melawan Persikoba Batu, Rabu (11/4/2018) di Stadion Brantas, Batu.

Pada laga bertajuk Derbi Malang ini, Arema Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah Vicky Jihansyah mencetak gol pada menit ke-17.

Namun, tim asuhan Redi Supriyanto itu mampu bangkit setelahnya. Pada menit ke-31, Ade Era Pratama sukses menyamakan skor. Lima menit berselang, Daud Irfan Kararbo membawa Arema Indonesia unggul dengan skor 2-1.

"Alhamdullilah kami bisa menang lagi. Tapi kami masih punya catatan di babak kedua, harusnya dalam situasi unggul kami bisa pegang kendali bukan justru tertekan," ucap Redi usai laga kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Arema FC Jalani TC Dadakan, Ini Harapan Milan Petrovic)

Kemenangan ini membuat Singo Edan selalu sukses mencatat hasil sempurna dari tiga laga di babak grup.

Pada dua laga sebelumnya, Arema Indonesia memetik kemenangan atas Persekama Madiun dan Persenga Nganjuk.

Sementara itu, pelatih Persikoba, Hanim Sugianto, tentu saja tidak puas dengan kekalahan ini. Hanim menyoroti buruknya penyelesaian akhir pasukannya pada laga melawan Arema Indonesia.

"Kami mampu bangkit pada babak kedua dan menguasai permainan. Kami mendapatkan banyak peluang, tapi masalah finishing memang masih jadi masalah utama. Selain itu, mental pemain juga harus lebih diasah lagi," ucap Hanim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.